Saturday, July 26, 2014

Julio Cesar Kembali ke QPR

Sabtu, 26/07/2014 10:58 WIB


Getty Images/Dean Mouhtaropoulos
London - Kebersamaan Julio Cesar dan Toronto FC berakhir pada musim panas ini. Masa peminjaman Cesar telah habis dan si pemain kembali ke klub yang menjadi pemiliknya, Queens Park Rangers.

Cesar dipinjamkan ke Toronto pada bulan Februari silam. Penjaga gawang asal Brasil itu membutuhkan waktu bermain menjelang perhelatan Piala Dunia 2014, sementara di QPR dia cuma jadi cadangan.

Cesar tampil pada tujuh pertandingan Major League Soccer (MLS) dalam seragam Toronto dan kebobolan sembilan gol. Salah satu penyelamatan yang dibuat kiper 34 tahun itu pada laga melawan FC Dallas terpilih sebagai "MLS Save of the Week".

"Atas nama semua orang di Toronto FC, saya ingin berterima kasih kepad QPR atas kesempatan untuk mendatangkan Julio ke Toronto," ujar Manajer Umum Toronto, Tim Bezbatchenko, di Soccerway.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada Julio atas segala yang dia berikan untuk klub kami. Dia langsung memberi pengaruh dan kami semua jadi lebih baik," katanya.

Cesar kini akan bersaing lagi dengan Robert Green untuk memperebutkan satu tempat di bawah mistar QPR, yang akan kembali berkompetisi di Premier League pada musim depan.

Cesar direkrut QPR dari Inter Milan pada tahun 2012. Dia dikontrak selama empat tahun oleh The Hoops.

No comments:

Post a Comment